Notification

×

Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, PT. Musim Mas Salurkan Bantuan Untuk Tempat Ibadah Masjid

14 Januari 2023


 

PT. Musim Mas Serahkan Bantuan ke Masjid 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di sekitar areal operasional perusahaan, PT. Musim Mas kembali menyalurkan bantuan berupa uang tunai untuk pembangunan dan pembelian fasilitas Masjid Ismailiyah Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.


Penyerahan bantuan untuk tempat ibadah ini, secara simbolis diserahkan langsung oleh Manager Humas PT. Musim Mas, Malinton Purba, SH dan di terima oleh Kepala Desa Pesaguan Nuradison, pada Sabtu (14/1/2023).


Adapun bantuan uang tunai yang di berikan berjumlah Rp 60 juta dari progam tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR).


Terkait bantuan dari PT. Musim Mas untuk masjid ini, kepala desa Pesaguan Nuradison mengucapkan terimakasih kepada PT. Musim Mas, atas kepeduliannya kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar operasional perusahaan. 


"Terimakasih kepada PT. Musim Mas yang telah memberikan bantuan kepada Masjid Ismailiyah. Ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dalam melaksanakan ibadah, karena di barengi bantuan fasilitas masjid juga," ucap Nuradison.


Ditempat yang sama, Manager Humas PT. Musim Mas Malinton Purba, SH mengatakan, bahwa bantuan berupa uang tunai ini merupakan bukti kepedulian perusahaan PT. Musim Mas kepada masyarakat terutama yang berada di sekitar operasional.


"Semoga bantuan yang kita salurkan ini bermanfaat, untuk masyarakat kita yang melaksanakan ibadah," ujarnya.(cuang)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close