Notification

×

Iklan

Iklan

Muncul Petisi Tangkap Tersangka Pemalsu Pupuk di Jember

15 Maret 2022


 Kepala Desa Bangsalsari Nur Cholis diduga jadi orang dekat Bupati Jember. Tak Ditahan, meski jadi tersangka terkait pemalsuan pupuk.

 

Jember, zonamerdeka.com -- Muncul Petisi "Tangkap Pemalsu Pupuk Asal Jember!!!" terhadap kades di Jember yang telah menjadi tersangka terkait pemalsuan pupuk. Ironisnya, kades tersebut tak ditahan oleh pihak Kepolisian Jember. Petisi yang diunggah oleh akun bernama Rully Efendi tersebut telah mendapat lebih dari 60 tandatangan (14/3/2022).



Link: Tangkap Pemalsu Pupuk di Jember!!!


Petisi yang ditujukan kepada Polres Jember tersebut terkait kasus pemalsuan pupuk yang telah dilakukan oleh seorang kepala desa yang ada di Jember.


Berbagai dukungan mengalir dari warga Jember terhadap Petisi yang diunggah oleh Rully Efendi Tersebut.


Dalam petisi tersebut di jelaskan bahwa, "Polres Jember telah menetapkan Nur Kholis, oknum Kades di Bangsalsari, sebagai tersangka pemalsuan pupuk. Perilaku oknum kades tersebut, telah "menipu" petani. Bahkan, tidak sedikit petani dibuat merugi karena pupuk palsu. Bisa gagal panen. Saya menyebutnya, pelaku kejahatan pangan," tulis Rully dalam petisi tersebut.


Lanjutnya, "Namun sayang, meski publik sudah tahu penetapan tersangka Nur Kholis, per 3 Maret 2022, tapi hingga petisi ini ditulis, tersangka belum ditahan dan bebas menghirup udara segar di tengah petani yang semakin terteror," tambah di akhir petisi itu. (ton)








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close