Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hugo Rehi Kalembu Reses di Sumba Barat Daya

13 Maret 2022


 


Sumba Barat Daya, NTT (zonamerdeka.com) -- Reses Anggota DPRD Propinsi NTT  Drs. Hugo Rehi Kalembu M.Si, di Dapil III Kecamatan Kodi Utara, Sumba Barat Daya Dari Praksi Partai Golkar, Sabtu 12/03/2022.


Kegiatan reses hari ini dilaksanakan tepatnya di kecamatan Kodi Utara, Sumba Barat Daya di beberapa Desa hari ini dalam bentuk kelompok, titik pertama memulai di Desa Hohawungo Kampung Kalera.



Beberapa hal penting yang disampaikan oleh dewan  Perwakilan Rakyat provinsi bapak Drs. Hugo Rehi Kalembu M.Si serta mebagikan Benang Tenun dalam bentuk Dua kelompok Tani dengan Jumlah 48 orang/1 dos kecil membagikan kemasyarakat yang ada.


Dari perwakilan kader muda desa hohawungo atas nama  Andreas Bani. Menyampaikan juga kemasyarakat bahwa kunjungan  bapak DPRD provinsi hari ini hanya datang reses dalam bentuk Kelompok Tani  dengan membagikan benang/orang 1 dos kecil kemasyarakat yang sudah diundang sebelum kedatangan bapak DPRD Propinsi.


Setelah selesai Reses di satu titik Desa Hohawungo kampung kalera dilanjutkan ke Desa Homba karipit dan nangga mutu untuk melanjutkan, Reses di Desa Homba karipit dan Nangga mutu digabung dalam 3 kelompok dan letak pertemuan berada dipeta wilayah Homba karipit dusun ll Gallu Kalogho. 


Reses yang dilakukan oleh DPRD Provinsi NTT Bapak Hugo R. Kalembu dimasyarakat adalah membagi benang tenun dalam kelompok tani guna membantu giat semangat masyarakat agar aktivitas mengahasilkan uang selalu ada ditengah keluarga sekalipun sedikit tetapi sangat berguna bagi masyarakat.



Perwakilan Kader muda Dari partai Golkar, Matheus M. Doli atau disapa dengan (Rangga) beliau yang mengundang masyarakat dalam jumlah 72 orang dibagi dengan 3 kelompok untuk hadir dalam Kegiatan Reses  Bapak Dewan Provinsi Drs. Hugo R Kalembu M.Si 



Pak Matheus M Doli pada penyampaiannya bahwa hadirnya beliu hari ini adalah datang kemasyarakat mendengar kan langsung keluhan masyarakat,  anggota DPRD Hugo R kalembu bagikan benang agar masyarakat punya kegiatan. Jika demikian hasil pertemuan berjalan dengan lancar.  



Perwakilan Desa Nangga mutu Sekdes menyampaikan terima kasih banyak kepada bapak Drs.Hugo R Kalembu M.Si. karna hanya beliu Yang datang pertama sebelum jadi dewan dan ketika bapak terpilih jadi DPRD Provinsi sekarang akan kembali kemasyarakat untuk melihat keluhan kami yang butuh sentuhan dari wakil rakyat selamai ini.


PLT Hombakaripit menyampaikan Sepatah Dua kata dan sangat bermakna dengan tujuan yang jelas dan diharapakan jawaban oleh masyarakat setempat khususnya Di Kodi Utara 


Harapan besar masyarakat selama ini adalah sentuhan-sentuhan wakil rakyat  yang ditunggu agar apa yang menjadi keluhan bisa terjawab lewat kelompok tani, ternak serta pertanian agar masyarakat bisa mengurangi standar kemiskinan serta rakyat yang hidupnya terlantar tanpa dasar hidup harap diperhatikan betul betul karna fungsi wakil rakyat adalah mengawal aspirasi rakyat. (Ardo WN)






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close