Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Tak Ada Karya, Kinerja Karang Taruna Lubuklinggau 2015-2020 Patut Dipertanyakan

11 Maret 2022


Saiful Zuhri

Lubuklinggau, zonamerdeka.com --  Diduga tak ada hasil karya yang bisa dirasakan oleh masyarakat,aktifis Kota Lubuklinggau mulai mempertanyakan kinerja Karang Taruna Periode 2015-2020.


Di sisi lain, saat ini penjaringan calon ketua Karang Taruna telah dibuka sejak tanggal 7 Maret 2022 di Kantor Dinas Sosial kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Barat 2 Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan (11/3).


Dari hasil investigasi dan Informasi wartawan terkait era kepengurusan periode 2015-2020 Karang Taruna diduga "mandul". Selainitu, sering terjadi konflik internal yang menyebabkan tidak ada karya yang bisa diberikan kepada masyarakat Kota Lubuklinggau.


Andi Ardiansyah


Sementara itu, Andi Ardiansyah sapaan akrab Andi merupakan Aktivis pemuda di Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 menyayangkan jika kepengurusan karang taruna tingkat kota ini tidak berjalan dan juga tidak ada karya yang bisa dirasakan oleh masyarakat. Hal ini patut dipertanyakan kinerja Priode 2015-2020.


"Saya Selaku pemuda lubuk Linggau meyayangkan dan merasa sedih melihat perkembangan Karang Taruna dari sudut pandang saya beberapa tahun terakhir ini terutama di Priode 2015-2020 Di Duga GATOT Gagal Total dan Patut di pertanyakan," ungkap Andi.


Menurut aktifis muda tersebut, "dengan dibukannya pencalonan ketua Periode 2022-2027 Akan menghasilkan sosok Pemimpin membawa PERUBAHAN," pungkas Andi.


Ditempat berbeda, Saipul Zuhri yang menjadi salah satu pemuda perwakilan dari Kecamatan Utara 2 dengan panggilan akrab Bang Ipul ini merasa sedih jika organisasi sekelas Karang Taruna dipimpin orang yang tidak tepat. Hal ini terbukti dengan diduga pemimpin sebelumnya, ungkap Bang Ipul yang juga Mahasiswa di Fakultas Hukum.


Lanjutnya, "semoga dengan terlaksananya pemilihan ketua Karang Taruna, saya mendoakan akan lahir sosok pemimpin yang bisa membawa karya nyata positif, untuk kepemudaan kota lubuk Linggau," ulas Ipul.


Ipul menambahkan, "dengan bermunculannya calon ketua yang ingin berkontribusi menginginkan Karang Taruna ini menuju lebih baik lagi, ayo kita dukung dan Bersama menyukseskan acara yang akan berlangsung," pungkas Ipul di kediamannya. (Ferry)








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close