Notification

×

Iklan

Iklan

Iskandar : Rusak Parah Jembatan Desa Jurung ke Bokor Akan Segera Dibangun

14 Mei 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Kekesalan Ketua DPRD Bangka, Iskandar akhirnya terobati, karena jembatan penghubung antara Desa Jurung, kecamatan Merawang menuju Desa Bokor, kecamatan Pemali dalam satu, dua pekan kedepan segera dibangun dengan anggaran sebesar Rp.5 miliar lebih.


"Saya prihatin sekali, karena sudah diusulkan berulangkali agar jembatan diperbaiki, sampai tujuh tahun baru sekarang akan dibangun. Itupun setelah saya ketemu langsung dengan Pj Bupati Bangka, M.Haris dan Kepala Dinas PU Bangka, " jelas Ketua DPRD Bangka, Iskandar, Selasa (14/05/2024) diruang kerjanya. 




Menurutnya bahwa dalam pertemuan dengan Pj Bupati Bangka, semalam dikatakan Pj Bupati, bahwa sudah dianggarkan tahun 2024 ini untuk membangun jembatan penghubung Desa Jurung ke Desa Bokor dan saat ini lagi proses tender. Diperkirakan dalam dua pekan sudah mulai dipasang papan proyek untuk segera dikerjakan, "Walaupun saya gagal nyaleg tahun 2024 ini, tapi saya tetap berjuang untuk masyarakat. Karena itu merupakan kewajiban anggota DPRD duduk di kursi dewan membela masyarakat, " jelas Iskandar.


Dikatakan juga bahwa dirinya merasa malu kalau tidak bisa menuntaskan pembangunan jembatan yang rusak di akhir jabatannya. Sebab secara kebetulan jembatan yang ambles rusak parah itu menuju kediaman anggota DPR-RI Rudianto Tjen di Desa Bokor kecamatan Pemali, "Saya berharap kepada pihak-pihak terkait, seyogianya jangan sampai terulang lagi, ada jembatan rusak dibiarkan dan baru dibangun setelah nunggu bertahun tahun. Jembatan penghubung antara desa itu merupakan urat nadi kehidupan warga desa, " ujar Iskandar. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close