Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Teluk Meranti Gelar Subuh Harmoni

14 Mei 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan gerakan subuh di Masjid dan program subuh Harmoni, kembali dilaksanakan Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Selasa (14/5/2024). Kegiatan dalam rangka Cooling System menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif Polsek Teluk Meranti.


Bertempat di Mesjid Al Hafsah Jalan Rambutan Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten.


"Dalam kesempatan itu, personil menyampaikan ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yaang diberkahi," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H. 


Kegiatan Subuh Harmoni atau Gerakan Sholat Subuh di Mesjid (GSM) ini merupakan Program Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada tuhan yang maha esa.


Sehingga Polri dapat menjadi Polisi yang beriman dan insyaa Allah kedepannya dapat tampil lebih baik lagi untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.


Pihaknya, memohon dukungan dan doa kepada jamaah Mesjid Al Hafsah agar Polsek Teluk Meranti dapat menjalin kerjasama yg baik guna menciptakan Kamtibmas di Kecamatan Teluk Meranti.


Selanjutnya, menghimbau kepada jamaah Mesjid Al Hafsah untuk saling menjaga keharmonisan antara umat beragama, berbeda suku, kerena perbedaan itu indah


Selain itu, lanjut Kapolsek mengajak Masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, jangan sampai anak anak remaja kita terpengaruh Pergaulan Bebas dan Penyalahgunaan Gunaan Narkoba.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close