Notification

×

Iklan

Iklan

Pj. Bupati Aceh Singkil Apresiasi Bakti Sosial Tambal Sulam Jalan Rusak Oleh PT.Socfindo dan Kepolisian Polsek Gumer

25 Mei 2024


 

Pj. Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi MAP.


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Penjabat (Pj). Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi MAP apresiasi kegiatan bakti sosial tambal sulam jalan rusak mengunakan aspal oleh PT. Socfindo Kebun Lae Butar dan Kepolisian Polsek Gunung Meriah, Jum'at (24/05/2024) hari kemarin.


Perbaikan tambal sulam jalan rusak dijalan Cut Meutia, dari mulai Simpang 4 Tugu Rimo dan Simpang PHR Tunas Harapan, diketahui adalah merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Socfindo Lae Butar.

 

Azmi Mengatakan, Baguslah kalau dari pihak perusahaan mau memperhatikan terhadap kondisi jalan kita yang rusak, dan diperbaiki, tentunya hal ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan PT. Socfindo.


"Kita juga berharap kepada perusahaan yang lain juga mengambil peran yang sama, untuk meringankan beban daerah melalui program CSR perusahaan masing-masing." Sebut, Pj. Bupati Aceh Singkil.


Kemudian, terjalinlah hubungan yang baik, diantara Pemerintah, Perusahaan, dan juga Masyarakat, bersinergi dan kolaborasi dalam membangun daerah ini kedepannya." ujar,  Azmi 


Sebelumnya, PT. Socfindo Kebun Lae Butar bersama Kepolisian Polsek Gunung Meriah melakukan bakti sosial tambal sulam aspal jalan rusak, jalan Cut Meutia di Kecamatan Gunung Meriah." (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close