Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus PT. Socfindo Lae Butar Menggelar Temu Ramah dan Sosialisasi Kepada Kepala Desa Ring I Perusahaan

26 Mei 2024


 

Dok. Pertemuan Pengurus PT. Socfindo Lae Butar dengan sejumlah Kepala Desa Ring I Perusahaan.

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Mencegah aksi pencurian berondolan sawit diareal Hak Guna Usaha (HGU) PT. Socfindo Lae Butar, Pengurus PT. Socfindo gandeng para Keucik atau Kepala Desa dilingkungan ring-ring I perusahaan.


Kegiatan sosialisasi dan temu ramah, antara Pengurus PT. Socfindo Lae Butar dengan sejumlah Keucik/Kepala Desa dilaksanakan didalam ruangan kantor pengurus, ADM PT. Socfindo di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Sabtu (25/05/2024) sekira pukul 20:00 Wib malam ini.


Pertemuan, Pengurus ADM PT. Socfindo Lae Butar, Boby Hercules, Askep, Satria Winata, Kepala Tehnik I, Mohd. Novry Rhd dan Para Asisten Kebun, dan Staff dengan sejumlah Keucik/Kepala Desa di ring-ring I perusahaan yang ada di Kecamatan Gunung Meriah dan Kecamatan Simpang Kanan itu berjalan alot.


Dalam kesempatannya, ADM PT. Socfindo Lae Butar, Boby Hercules Mengatakan bahwa kegiatan pertemuan ini, adalah merupakan sebuah kebijakan dari perusahaan, sekaligus  sosialisasi larangan mencari pakis disaat aktifitas panen diareal HGU PT. Socfindo.


Kemudian, pada saat memotong buah sawit yang sedang panen berlangsung disaat jam kerja dihari memanen dan juga 1 hari setelah panen selesai." Ujar, Boby


Hal ini merupakan sebagai bentuk upaya kita didalam melakukan pencegahan, mengenai maraknya aksi pencurian brodolan sawit dilokasi panen diareal kebun." Ungkap, Boby 


Disisi lain, Satria Winata Askep PT. Socfindo Lae Butar Menyatakan, akan selalu berupaya semaksimal mungkin, menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) akan lebih mengutamakan ring-ring I perusahaan.


Oleh karna itu, Kami selaku pengurus juga berharap kepada Keucik/Kepala Desa yang berhadir saat ini, hendaklah kita selalu tetap menjaga tali persaudaraan ini, untuk saling kordinasi dan kolaborasi." Kata, Satria 


Disaat saya keadaan lupa, saya juga mohon diingatkan, jangan sungkan-sungkan untuk mengingatkan, kemudian apa yang menjadi program prioritas di desa, mungkin dapat diselaraskan dengan CSR perusahaan kami, karena disini, sifatnya kami siap membantu desa-desa ring-ring I perusahaan kami." tutur, Satria


Turut berhadir dalam kegiatan temu ramah dan sosialisasi tersebut, ADM PT. Socfindo Lae Butar, Boby Hercules, Askep Satria Winata, Kepala Tehnik I, Mohd. Novry Rhd, Assiten kebun, Kapolsek Simpang Kanan, dan para kepala desa yang ada dilingkungan sekitar perusahaan." (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close