Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Sei Kijang Pimpin Apel di Pos Pam, Ini Yang di Sampaikan

15 April 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Bandar Sei kijang AKP Mulian Dony, S.H selaku Ka Pos PAM Ops Ketupat 2024 Simpang Beringin berikan arahan kepada personil Pos Pam Ops Ketupat 2024 Simpang Beringin terkait kesiapan personil dan pelaksanaan tugas sesuai dengan tupoksinya masing - masing. 


Arahan tersebut di berikan saat Apel Pagi di Pos Pam Simpang Beringin, Jalan Lintas Timur Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Senin (15/4/2024).


Dalam memberikan APP Kapolsek Bandar Sei Kijang mengajak personil Pos Pam Ops Ketupat 2024 Simpang Beringin untuk selalu humanis dalam memberikan arahan kepangendara yang melintas agar berhati - hati dalam mengemudi dan juga menawarkan untuk beristirahat apabila mengantuk.


Disamping itu, memberikan motifasi agar personil Pos Ops Ketupat 2024 Simpang Beringin untuk selalu bersemangat dalam menjalankan tugas.




"Membantu pengendara yang sedang mengalami kerusakan ataupun kecelakaan saat melintas dijalan Lintas Timur dan menyampaikan pesan - pesan keselamatan berlalu lintas kepada pengendara yang melintas," ujarnya.


Kemudian, menghimbau pengendara untuk selalu berhati - hati dan tidak kebut kebutan serta mengarahkan pengendara untuk beristirahat apabila ngantuk dalam berkendara.


"Disisi lain, meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri," sebut Kapolsek. 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close