Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Teluk Meranti Sambang Warga dan Sampaikan Pesan Mudik

04 April 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak, melaksanakan kegiatan sambang warga binaannya, Kamis (4/4/2024). 


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibas sampaikan pesan-pesan Mudik kepada warga yang di lokasi kegiatan. 


"Himbauan mudik, agar memperhatikan kondisi kendaraan sebelum berangkat, memastikan rumah terkunci dan kompor tidak menyala saat hendak meninggalkan rumah," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H.  


Kepada masyarakat, yang akan melakukan mudik lebaran Idul Fitri 1445 H, dihimbau agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara. Serta tidak saling mendahului dan ngebut-ngebut di jalan raya. Biar lambat asal selamat".


Bagi pengendara roda dua dan roda empat sebelum bepergian agar mengecek kondisi kendaraannya  terlebih dahulu, dan melengkapi surat-suratnya. Serta tetap tertib dalam berlalu lintas, supaya tercipta lalulintas yang berkeselamatan. 


"Sehingga tidak menimbulkan terjadinya kecelakaan dijalan raya dan menekan terjadinya fatalitas kecelakaan berlalu lintas," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close