Notification

×

Iklan

Iklan

H. Mahjup Sebagian Gajihnya Untuk Masyarakat

24 Maret 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - H.Mahjup caleg dari partai NasDem Bangka, dapil III Kecamatan Pemali, Bakam, Puding Besar, akhirnya lega dan bahagia. Pasalnya lolos menjabat anggota DPRD Bangka, setelah pleno KPU beberapa hari lalu. Tentunya proses bisa duduk di kursi wakil rakyat, dilalui dengan berbagai tantangan. 


"Setelah nantinya resmi dilantik menjadi anggota DPRD, saya akan memberikan sebagian gajih untuk masyarakat yang membutuhkan," tutur H. Mahjub ketika ditemui di rumah kediamannya, Pemali kemaren. 


Menurutnya bahwa apa yang dijanjikan kepada masyarakat sewaktu kampanye, tetap akan dipenuhi. Tidak hanya sebagian gajih dibantukan ke masyarakat, namun juga akan tetap memperhatikan keluh kesah masyarakat. Seperti soal kesehatan, pendidikan serta yang lainnya, "Pada intinya tetap akan memperjuangkan hak-hak masyarakat serta muaranya mensejahterakan masyarakat, " ujar H.Mahjup.


Dikatakan juga bahwa menekuni dunia politik sudah lama, dari tahun 2014. Namun saat nyaleg periode sebelumnya, belum bisa tembus menjadi anggota DPRD dan dirinya terus berjuang agar bisa menjadi wakil rakyat duduk di kursi DPRD, dan tahun 2024 ini, ternyata lolos, mewakili dapil III, kecamatan Pemali, Bakam dan Puding Besar, " Semua keberhasilan yang saya peroleh tidak luput dari dukungan warga masyarakat dengan mengantongi 2032 (dua ribu tiga puluh dua) suara dalam pileg 2024," ungkap H.Mahjup.


Dia juga mengungkapkan, bahwa banyak belajar politik dari Pak Mulkan adik kandungnya (mantan bupati Bangka). Dari beliaulah dirinya mengerti soal perpolitikan serta jurus-jurus agar lolos duduk di kursi dewan. Sebenarnya beliau tidak begitu berkenan, dirinya nyaleg. Karena satu keluarga terjun ke dunia politik, "Tapi tekad saya kuat  dan pak Mulkan akhirnya mendukung. Ternyata jurus yang diberikan ampuh dan berhasil lolos duduk di kursi dewan, " katanya. 


H.Mahjup menambahkan, akan tetap konsisten memajukan daerahnya dengan memperjuangkan usulan-usulan masyarakat. Baik itu terkait pembangunan di 3 kecamatan dari dapil yang diwakilinya,"Akan mempreoritaskan pembangunan jalan nantinya. Sebab jalan merupakan akses yang sangat penting untuk kemajuan daerahnya, " jelasnya. (heru sudrajat)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close