Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Gunakan Truck Crane Untuk Pembersihan Alat Peraga Kampanye di Bangka

12 Februari 2024

 


Bangka, zonamerdeka.com - Tim gabungan pembersih alat peraga kampanye Pemilu 2024, kabupaten Bangka, menggunakan alat berat Truck Crane dalam membersihkan baleho-baleho caleg ukuran besar yang terpampang sepanjang jalan kota Sungailiat. Giat yang dilakukan, Minggu (11/02/2024) pagi, cukup mengundang perhatian warga yang melintas sepanjang jalan utama kota ini. 


Tim gabungan dari Bawaslu, pawascam, dinas perhubungan, dinas lingkungan hidup, Satpol PP dan kepolisian mulai bergerak dari kantor sekretariat Bawaslu Bangka menyisir jalan-jalan utama. Untuk melepas baleho ukuran besar, terpaksa tim menggunakan alat berat Truck Crane, "Kita menggunakan alat berat untuk melepas membersihkan baleho-baleho ukuran besar. Untuk memudahkan pembersihan dan waktunya cepat, " jelas Kepala Satpol PP Bangka, Thony Marza, kepada sejumlah wartawan. 


Dijelaskan bahwa tim saling bahu membahu membersihkan alat peraga kampanye pemilu 2024, dalam masa tenang. Keseluruhan ada 11 tim gabungan yang turun di delapan kecamatan yang ada didaerah ini, 

"Giat pembersihan selama dua hari dan hari ini Minggu 11 Februari 2024, merupakan pembersihan skala besar. Kemudian hari selanjutnya tinggal penyisiran alat peraga kampanye skala kecil, " ujar Thony Marza. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close