Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Reses Mendra Dapat Keluhan Warga, Dari Pembuangan Sampah dan Siring Jalan

12 Februari 2024

 


Bangka, zonamerdeka.com - Persoalan pembuangan sampah dan pembangunan siring jalan serta air bersih, menjadi keluhan warga, pada reses anggota DPRD Bangka, Mendra Kurniawan. A.Md, kemaren malam di RT. 3 Lingkungan Air Merapin, Parit Padang, Sungailiat Kabupaten Bangka. 


Dijelaskan Mendra, bahwa reses yang dilakukan sengaja pada daerah yang jarang tersentuh oleh pemerintah. Padahal lingkungan Air Merapin ini ada dalam kawasan kota Sungailiat, "Tapi fakta yang terjadi pembangunan serta program-program pemerintah jarang nyampai ke warga masyarakat sini, " tuturnya. 


Mendra menambahkan, untuk itu dirinya akan berupaya merealisasikan keinginan masyarakat. Seperti warga kesulitan untuk tempat pembuangan sampah dan kita akan koordinasi dengan dinas lingkungan hidup, guna mengatasi hal tersebut. Kemudian terkait dengan pembangunan siring jalan serta air bersih, kita akan perjuangkan agar bisa terealisasi,

 "Kita sarankan agar warga, melalui kaling, Ketua RT harus segera mengajukan proposal. Sebab tanpa adanya proposal dari warga, tentunya susah untuk diperjuangkan, " jelasnya. 


Dikatakan juga oleh politisi partai Gerindra Bangka ini, bahwa warga harap bersabar dan dirinya berupaya untuk terus berjuang. Kita maklumi juga jika warga merasa kurang ada respon dari pemerintah, karena sudah 3 kali ikut musrenbang, namun usulan warga tidak terealisasi, "Sebagai wakil rakyat, saya akan terus berupaya memperjuangkan usulan warga, " ujar Mendra Kurniawan. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close