Notification

×

Iklan

Iklan

Rutin Sambangi Warga Jelang Pemilu Damai 2024, Ini Pesan Yang di Sampaikan Polisi

06 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda dan Segamai Bripka Yulizar melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan warga, Selasa (6/2/2024). Silaturahmi dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif atau Cooling System Pemilu Damai 2024.


Pada Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan yang aman, damai dan kondusif. 


Karena, saat ini kita sudah memasuki masa kampanye Pemilu. Hendaknya warga tidak terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya. Selain itu, harus bijak menggunakan dan bermedia sosial (Medsos). 


Selanjutnya, mohon bantuan membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H mengatakan giat sambang warga dilaksanakan secara rutin. Karena merupakan salah satu cara Coolling System Pemilu Damai 2024. 


"Personil bertemu dengan warga sekaligus bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kemudian apa yang menjadi kendala bisa di sampaikan. Karena Polri bertanggung jawab terhadap Kamtibmas, terutama dalam pelaksanaan pesta demokrasi," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close