Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Coolling System Pemilu 2024, Polisi dan TNI Goro Bersama Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

06 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Bunut dan Desa Petani Aiptu Revi Sofian, S.H bersama ersonil Koramil 03 Bunut gotong-royong (Goro) bersama warga. 


Goro berlangsung di Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Selasa (6/2/2024). Dengan membersihkan lingkungan Kantor Kelurahan.


Dalam Goro, personil menyempatkan menyampaikan pesan Kamtibmas tentang Pemilu Damai 2024 kepada warga yang ikut goro. 


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H mengatakan, kegiatan dilaksanakan bentuk sinergitas TNI-Polri dan masyarakat. 


Selain itu, demi wujudkan Coolling System dalam Pemilu 2024 yang aman dan kondusif khususnya di Kelurahan Pangkalan Bunut. 


"Dimana dalam kesempatan itu, personil mengajak warga tidak terpancing dengan berita-berita hoax dan isu-isu yang belum tentu kebenarannya. Sehingga menimbulkan kegaduhan di tengah-tengah masyarakat," sebut Kapolsek.  


'Mari selalu menjaga kekompakan, hindari perselisihan dalam berdemokrasi. Karena beda pilihan itu biasa, tapi tetap utamakan persatuan dan kesatuan bangsa," tambahnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close