Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Koordinasi Dengan Panwaslu Pangkalan Lesung, Ciptakan Pemilu Damai 2024

03 Februari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda, menggelar koordinasi dengan pihak Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung terkait Pemilu Damai 2024, Sabtu (3/2/2024).


Kegiatan ini dilakukan Aipda Nurkamal dan Danis selaku Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung di Sekretariat Panwaslu, Kelurahan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.


Koordinasi ini membahas tentang mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif. Selain itu, menjamin situasi khususnya di Kecamatan Pangkalan agar selama tahapan-tahapan yang akan di laksanakan.


"Kegiatan koordinasi ini terus kita laksanakan supaya kita dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin. Pengawasan dilakukan oleh pihak Panwas dan Polsek Pangakalan Lesung selaku pengamanan," jelas Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinambunan, S.E., M.Si.


Sementara itu, Danin selaku pengawas di kecamatan Pangkalan Lesung mengatakan, sampai saat ini Panwascam tidak menemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh peserta Caleg dalam melakukan kampanye.


"Semua Caleg dalam melaksanakan kampanye dialogis masih sesuai dengan peraturan yang ada," ungkapnya.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close