Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Teluk Meranti Pantau TPS dan Pastikan Kondisi Pencoblosan Pemilu Aman dan Kondusif

14 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan SH MH, melakukan pengecekan personel yang bertugas mengamankan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Teluk Meranti, Rabu (14/2/2024).


Kecamatan Teluk Meranti terdiri dari 8 desa dan 1 kelurahan, yaitu Desa Gambut Mutiara, Desa Kuala Panduk, Desa Labuhan Bilik, Desa Pangkalan Terap, Desa Petodaan, Desa Pulau Muda, Desa Segamai, Teluk Binjai, dan Kelurahan Teluk Meranti.


Beberapa desa di Teluk Meranti hanya bisa diakses melalui jalur air, yaitu Desa Segamai, Desa Gambut Mutiara, Desa Labuhan Bilik, dan Desa Pangkalan Terap.


"Hari ini, kami fokuskan pengecekan di desa-desa terjauh, yaitu Desa Labuhan Bilik, Desa Gambut Mutiara, dan Desa Segamai. Perjalanan menuju desa-desa tersebut ditempuh dengan perahu motor selama 2,5 jam," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan SH MH.


Berdasarkan laporan dari personel yang bertugas, Kapolsek mengatakan bahwa situasi di semua TPS aman dan lancar, serta kondusif.


"Semoga situasi ini tetap terjaga hingga pasca pencoblosan," harap Kapolsek.


Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menahan diri dan menjaga kondusifitas, meskipun berbeda pilihan.


"Tetap utamakan persatuan dan kesatuan agar pesta demokrasi ini berjalan sesuai harapan kita semua," pungkasnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close