Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kuala Kampar Bersama Upika Monitoring Pelaksanaan Pencoblosan di TPS

14 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H melaksanakan patroli dan monitoring pelaksanaan pencoblosan di TPS Kelurahan dan Desa Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Rabu (14/2/2024). 


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H didampingi Camat Kuala Kampar Elrasyidi Albi, S.sos, Ketua Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar Ahmadi, Kanit Samapta Iptu Hasoloan Samosir, Ps. Kanit Intelkam Bripka Febri Watman dan personil Polsek Kuala Kampar dan Personil Koramil 15 KK.


"Patroli dan Monitoring bersama Forkompincam Kuala Kampar, untuk memantau antusias masyarakat dan situasi jalannya kegiatan pemungutan suara di TPS," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. 


Setelah perhitungan suara di TPS masing-masing, kata Kapolsek personel juga terus melakukan pengamanan dan pengawalan kotak suara kembali menuju ke PPS dan PPK.


"Untuk personil pengamanan, dari hari kemarin sudah Stanby di masing-masing TPS," cakap Kapolsek.


"Proses pencoblosan tidak ada permasalahan. Terdapat tertib dan lancar serta warga menyalurkan hak pilihnya cukup antusias," tambah Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close