Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kerumutan Safari Jumat Harmoni dan Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

02 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bukit Lembah Subur dan Desa Banjar Panjang Brigadir Dicky Fatoni melaksanakan Safari Jumat Harmoni, Jumat (2/2/2024).


Kali ini, di Masjid Al-Amar Kayu Ara, Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H menyampaikan, untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan untuk mencegah dari ancaman gangguan Kamtibmas


Terkait Pemilu tahun 2024, berbeda pendapat dan pilihan itu biasa jangan sampai terpecah belah. Selanjutnya Bhabinkamtibmas dan Polsek kerumutan selalu melakukan monitoring perkembangan situasi dilapangan. Berharap adanya kerjasama dari semua pihak dan jemaah mesjid dapat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif. Sehingga Harkamtibmas khususnya di Kecamatan kerumutan dapat berjalan lancar aman dan kondusif.


"Segala permasalahan yang terjadi di masyarakat agar disampaikan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kerumutan," imbuhnya.


Lebih lanjut, cakap Kapolsek dengan meningkatkan curah hujan, untuk itu masyarakat selalu berhati-hati ketika berpergian dengan menggunakan kendaraan. Karena kondisi jalan lincin hingga dapat menganggu kelancaran berlalu-lintas seperti kecelakaan, selalu ikuti aturan peraturan lalu-lintas.


Untuk jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Kemang Kecamatan Pangkalan klKuras menuju Pangkalan kerinci masih terendam banjir. Untuk kendaraan pribadi belum bisa melewati atau melintasi.


"Kegiatan ini, dalam rangka mengantisipasi konflik dan polarisasi di tengah masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusifitas menjelang Pemilu tahun 2024," tegas Kapolsek. ***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close