Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Situasi Kamtibmas, Polisi dan TNI Pangkalan Lesung Cooling System Pemilu 2024

09 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Pangkalan Lesung, Polsek Pangkalan Lesung dan anggota Koramil 04 Pangkalan Kuras melakukan sambang warga dan menyampaikan pesan-pesan Pemilu Damai 2024.

Kegiatan sinergitas ini dipimpin oleh Aipda Roni Candra bersama dua anggota Koramil 04 Pangkalan Kuras.

"Dalam kegiatan ini, kami menyosialisasikan Pemilu Damai kepada masyarakat dan berinteraksi untuk menggali informasi yang berkembang di tengah mereka," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR. Tinambunan SE MSI.

Selain itu, mereka juga mengajak warga untuk tidak percaya pada isu-isu provokatif yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan, terutama yang beredar di media sosial. Termasuk juga menyampaikan himbauan agar terus meningkatkan toleransi antar umat beragama dan menjauhi faham radikalisme.

"Bijaklah dalam menggunakan media sosial, jadikanlah sebagai sarana untuk memperkuat persatuan demi kemajuan Indonesia. Momen Pemilu harus kita jadikan kesempatan untuk mempererat persatuan demi kemajuan bangsa," tambahnya.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, untuk menciptakan suasana kondusif, peran serta masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas sangat penting. Jika ada potensi gangguan atau kebutuhan akan pelayanan dari Polri, masyarakat dapat menghubungi pelayanan Polri terdekat, seperti Bhabinkamtibmas atau Polisi RW.

"Marilah bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi ini. Peran serta masyarakat sangat krusial dalam menjaga dan menyukseskan Pemilu damai 2024," cakapnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close