Notification

×

Iklan

Iklan

Rutin Gelar Jumat Curhat dan Cooling System Pemilu Damai 2024 di Kecamatan Ukui

09 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Ukui, yang merupakan bagian dari jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, secara rutin menggelar program Jumat Curhat bersama masyarakat setiap minggunya. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan mendengarkan aspirasi langsung dari warga.


Pada Jumat Curhat kali ini, Polsek Ukui mengemasnya dalam program Cooling System Pemilu 2024. Tujuan utamanya adalah menjaga stabilitas dan kondusifitas selama proses pemilu tahun 2024.



Aipda Suryadi Butar-butar dan Bripka Nusurlis memimpin kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Jihas, Kelurahan Ukui, Jumat (9/2/2024).


"Melalui Program Jumat Curhat, kami mendengarkan secara langsung isu-isu, aspirasi, dan keluhan yang ada di tengah masyarakat secara real-time," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Ukui, AKP Rudi Hardiyono SH.


Selain itu, Polsek Ukui juga mengajak warga untuk tidak percaya pada isu-isu provokatif yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan, terutama yang beredar di media sosial.


Kapolsek menekankan pentingnya peran Polri dalam menerima laporan langsung dari masyarakat, bukan hanya di kantor, tetapi juga dengan berbaur dalam lingkungan sekitar. Hal ini merupakan bagian dari transformasi menuju Polri yang lebih presisi.


"Masyarakat memberikan apresiasi atas kinerja Polsek Ukui, terutama dalam kegiatan patroli malam hari yang membuat mereka merasa aman dan terayomi," ungkapnya.


Respon positif juga datang dari masyarakat Kecamatan Ukui terhadap program Jumat Curhat. "Program ini sangat baik, dan banyak warga yang antusias," tambah Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close