Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sinopsis Film "Agak Laen": Kisah Konyol Empat Penjaga Rumah Hantu yang Berkonspirasi

09 Februari 2024

Sejak 1 Februari 2024, film Agak Laen telah ditayangkan di semua bioskop Indonesia. Dibintangi oleh Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga, Agal Laen adalah film komedi horor terbaru. Muhadkly Acho menulis dan sutradarai film tersebut.



Agak Laen menceritakan tentang empat orang yang mengelola wahana rumah hantu yang diteror hantu di pasar malam.


Bene (diperankan oleh Bene Dion), Boris (diperankan oleh Boris Bokir), Jegel (diperankan oleh Indra Jegel), dan Oki (diperankan oleh Oki Rengga) adalah empat teman lama. Meskipun mereka telah merantau selama bertahun-tahun, keadaan ekonomi mereka masih buruk.


Saat pasar malam baru didirikan di dekat rumah mereka, keempat sahabat itu akhirnya melihat peluang baru. Bene, Boris, Jegel, dan Oki memutuskan untuk membangun wahana rumah hantu di pasar malam.
 

Mereka tidak hanya mengawasi rumah hantu itu, mereka juga membuat ide untuk menjadi hantu untuk menakut-nakuti orang yang datang.
 

Namun, upaya mereka sebelumnya gagal karena tidak ada tamu yang merasa ketakutan ketika masuk ke rumah hantu. Empat rekan itu segera berpikir untuk menyelamatkan perusahaan.
 

Mereka akhirnya menemukan ide untuk memperbarui rumah hantu untuk membuatnya lebih menyeramkan. Renovasi itu berhasil karena nuansa misterius yang ada di dalam rumah hantu benar-benar terasa.

Gilang (Arief Didu) adalah pengunjung pertama rumah hantu versi terbaru. Namun, dia tidak masuk karena ingin merasakan nuansa magis.
 

Saat itu, dia sedang bermain ke pasar malam bersama pasangannya. Istri Gilang hampir mempergokinya, jadi Gilang harus pergi ke wahana horor itu.
 

Ketika Gilang mulai menyusuri rumah hantu, masalah muncul. Hingga akhirnya, dia terkena serangan jantung dan meninggal di tempat.
 

Bene, Boris, Jegel, dan Oki panik melihat kematian Gilang. Mereka memutuskan untuk mengubur jenazahnya di rumah hantu dan merahasiakan kematiannya.
 

Namun, arwah Gilang justru hadir di rumah hantu itu. Rumah hantu menjadi semakin menyeramkan karena keadaan yang tidak disengaja itu.


Karena penasaran, semakin banyak orang yang mengunjungi rumah hantu. Rumah hantu juga menjadi viral di media sosial.
 

Sebaliknya, dikatakan bahwa Gilang yang sebenarnya telah meninggal, dan polisi akhirnya turun tangan untuk menyelidiki kasus itu karena Gilang adalah seorang calon anggota legislatif.
 

Selanjutnya, Bene dkk. menjadi semakin gelisah karena penyelidikan polisi itu. Selain itu, setelah menemukan berbagai petunjuk, penyidik mulai mencurigai keberadaan rumah hantu itu.
 

Film tersebut dibintangi oleh empat aktor keturunan Batak yang terkenal sebagai personel siniar Agak Laen. Banyak aktor lain juga bermain sebagai pemeran pendukung.
 

Film tersebut dibintangi oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Mamat Alkatiri, Praz Teguh, dan Anggi Marito.
 

Setelah Ngeri Ngeri Sedap (2022), dan Jatuh Cinta Seperti di Film-film (2023), film terbaru dari studio Imajinari adalah Agak Laen. (*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close