Notification

×

Iklan

Iklan

Giatkan Coolling System, Bhabinkamtibmas Teluk meranti Kampanyekan Pemilu Damai

07 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, melaksanakan cooling system dalam rangka Pemilu 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di Kecamatan Teluk Meranti. 


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan menciptakan keamanan.


"Saat ini kita telah memasuki tahapan Pemilu, dan penting untuk tidak terpengaruh oleh informasi-informasi yang belum tentu kebenarannya serta bijak dalam menggunakan media sosial," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H.  


Bhabinkamtibmas dalam kesempatan itu, juga mengajak warga dalam membantu Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas. Selain itu, peran Bhabinkamtibmas sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sangat penting.


Hendra menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari cooling system Pemilu tahun 2024. Kerena Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat juga bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close