Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Aksi Polisi Kuala Kampar di Sela-sela Giat Coolling System Pemilu 2024

07 Februari 2024


RIAU,ZONAMERDEKA.COM-Wujudkan Cooling System Pemilu kembali dilakukan oleh personil Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau terhadap warga Desa Teluk Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Rabu (7/2/2024). 


Sebelumnya Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo,SH memerintahkan personil untuk melaksanakan patroli dalam rangka menjaga keamanan. Dengan tujuan menciptakan situasi kondusif menjelang pesta demokrasi 2024 di Kecamatan Kuala Kampar. 


Pada saat Patroli, personil menjumpai warga yang sedang memperbaiki mesin sinso dan langsung ikut membantu membongkar mesin tersebut yang rusak. 


"Patroli dilaksanakan oleh Aipda Mulya bersama Bripka Ismed dan Bripda Joss H Zalukhu. Mereka membantu warga yang memperbaiki Mesin Sinsaw juga menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai. Agar nantinya warga datang ke TPS dan menggunakan hak pilih nya diwaktu Pemilu 2024 nanti," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.


Dalam kesempatan tersebut warga bernama Ujang menyatakan akan membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan menciptakan serta menyukseskan Pemilu damai. Selain itu, juga akan datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya.  


Kapolsek menambahkan, dengan kehadiran pihaknya di tengah-tengah masyarakat mendapatkan nilai positif dari masyarakat Kecamatan Kuala Kampar agar pemilu 2024 dapat berjalan lancar. Sesuai dengan program Kapolres Pelalawan Harmoni artinya Humanis, Akuntabel, Responsif, Mahir, Optimis, Norma dan Iman.


"Polsek Kuala Kampar menyapa masyarakat dengan cara humanis untuk menyampaikan pesan - pesan Pemilu damai. Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.


"Kegiatan ini ,dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024," sebut Kapolsek.  


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," tambahnya. ***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close