Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Teluk Meranti Sambangi Aparat Desa dan Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

02 Februari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Bhabinkamtibmas Desa Teluk Binjai, Polsek Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Bripka Frengki, melakukan sambang ke aparat desa setempat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Kegiatan ini merupakan bagian dari cooling system dalam rangka Pemilu Damai 2024, dengan tujuan menciptakan suasana yang damai, aman, kondusif, dan sejuk.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikansecara humanis kepada warga agar menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu berlangsung. Hal ini bertujuan agar tahapan Pemilu dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.


"Cooling System Pemilu melibatkan dialog interaktif, sosialisasi, dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Tujuannya adalah memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi," ujar Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Hendra Gunawan SH MH.


Ia berharap kegiatan seperti ini akan semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.


"Menjaga keamanan lingkungan tak hanya tugas kepolisian, tapi menjadi kewajiban kita bersama," cakapnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close