Notification

×

Iklan

Iklan

Rakor Ciptakan Pemilu Damai di Kecamatan Pangkalan Lesung

17 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM -Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR. Tinambunan, S.E., M.S.i, rapat koordinasi (Rakor) dengan Forkompincam Pangkalan Lesung, di Aula Rapat Kantor Camat Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Rabu (17/1/2024).


Cooling System dengan Forkompincam ini, terkait perkembangan situasi menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Khususnya, di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR. Tinambunan, S.E., M.s.i menyampaikan, untuk bersama sama menjaga Kamtibmas tidak mudah percaya berita hoax atau isu provokatif.


Sekarang ini, perkembangan teknologi canggih bisa menyebarkan informasi yang belum tentu kebenarannya dengan cepat. Tanpa memikirkan dampak buruknya. Seperti, berita Hoax yang mengajak ataupun memprovokasi Masyarakat menjadi terpecah belah.


“Untuk itu, kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Mengantisipasi jangan sampai mudah percaya ataupun mudah terhasut dengan informasi yang beredar di medsos,” imbaunya.


Pada Pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024 nanti, hendaknya lebih meningkatkan toleransi antar sesama. Meskipun, pilihan berbeda-beda, namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan.


Dalam hal ini, semua unsur Pangkalan Lesung sangat berperan. Mari bersama-sama memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas.


"Sehingga Pemilu serentak Tahun 2024 dapat berlansung dengan aman, sejuk dan damai," tandas Kapolsek.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close