Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Cooling System Pemilu Damai di Desa Kecamatan Ukui

17 Januari 2024


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Sesuai dengan komitmen Kapolres Pelalawan Polda Riau AKB Suwinto, SH.SIK bahwasanya Kabupaten Pelalawan harus kondusif dalam melaksanakan pemilu diwilayah hukumnya. Termasuk Polsek Ukui yang merupakan jajaran polres pelalawan mendukung penuh langkah dan upaya kapolres dalam komitmenya untuk menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024


Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH menugaskan personilnya untuk lakukan cooling system pemilu 2024, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas DesaTri Mulya Jaya Briptu Eko  menggelar cooling system sebagai upaya menciptakan suasana pemilu yang damai dan sejuk dikecamatan ukui, Rabu 17 Januari 2024.


Dalam kegiatanya bhabinkamtibmas menyasar perangkat desa guna menyampaikan hal-hal yang bersifat mendinginkan suasana pemilu selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun koneksi yang lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukumnya.


AKP Rudi Hardiyono SH, dikonfirmasi membenarkan perihal anggotanya yang melaksanakan cooling system dalam rangka pemilu damai, kehadiran polri untuk memberikan dukungan dan memastikan bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib. kami juga berusaha untuk lebih memahami kebutuhan serta kekhawatiran masyarakat, sekaligus memberikan informasi dan himbauan terkait kamtibmas,” ungkap AKP Rudi Hardiyono.


“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat semakin percaya dan merasa terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” tambahnya.


Kegiatan Cooling System Polsek Ukui ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membangun kemitraan yang solid dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang baik menjelang Pemilihan Umum 2024.***(rls)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close