Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Ukui Cooling System dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu 2024

22 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Ukui Polres Pelalawan Bripka Khairul Amri melaksanakan kegiatan tatap muka, sambang door to door kepada warga Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui, Senin 22 Januari 2024.


Kegiatan yang berlangsung pada hari ini mengusung konsep cooling system, yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta menciptakan suasana damai menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


Dalam kegiatan tatap muka ini, Bripka Khairul Amri berinteraksi langsung dengan warga kelurahan untuk mendengarkan aspirasi, memahami kebutuhan, dan memberikan himbauan terkait menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat.


Konsep cooling system yang diterapkan menekankan pentingnya peran aktif warga dalam menciptakan situasi aman dan kondusifz seperti antisipasi berita hoax, meredam provokasi isu sara dan menjadi pemilih aktif.


Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH mengatakan Cooling system yang dilakukan guna menciptakan suasana yang tenang dan damai ditengah masyarakat jelang pemilu 2024 yang sudah didepan mata," ujarnya kepada awak media


Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat kelurahan ukui untuk menjadi pemilih aktif dalam pelaksanaan pemilu 2024, diantaranya tidak melakukan golput atau tidak memilih.


Dengan berperan aktif, kita dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024,” ungkap AKP Rudi Hardiyono, SH.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close