Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama TNI, Polisi Lakukan Cooling System di Pangkalan Lesung

22 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 yang aman dan kondusif, Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, bersama Koramil 04 Pangkalan Kuras gelar Cooling System dan sosialisasi Pemilu, Senin (22/1/2024).


Selain itu, sekaligus sampaikan himbauan Kamtibmas terhadap Masyarakat yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung. Kabupaten Pelalawan.


 "Pada kesempatan tersebut petugas menyampaikan himbauan Kamtibmas dan sosialisasikan Pemilu Damai 2024," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinambunan, S.E., M.Si. 


Ia berpesan, diharapkan kepada seluruh Masyarakat agar saling menghargai dan menghormati. Tidak gampang terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. 



Pada masa pemilihan umum yang akan dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia. Kapolsek memastikan, pihaknya juga melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Pemilu Damai yang aman dan kondusif. 


" Tentunya, dalam hal ini kita sangat mengharapkan peran serta Masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif menciptakan suasana damai dan sejuk," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close