Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sambangi Warga Bandar Sei Kijang dan Ciptakan Suasana Kesejukan Dalam Pemilu 2024

30 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Ciptakan suasana sejuk, Polisi Polsek Bandar Sei Kijang terus lakukan Cooling System, menyambangi warga dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas serta pemahaman dalam mensukseskan pemilu 2024.


Cooling system yang dilaksanakan merupakan salah satu tugas Kepolisian yang bertujuan untuk menjaga dan mencegah gangguan kamtibmas selama pemilu berlangsung.


"Dengan hal tersebut, diharapkan kepada warga untuk selalu berperan aktif dan tidak membuat permasalahan atau keributan. Sehingga berdampak pada Harkamtibmas yang tidak kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H, Selasa (30/1/2024).


Lebih lanjut, apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung.


Program Colling System ini mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.


"Melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat, akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya. ***(Rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close