Notification

×

Iklan

Iklan

Goro Bersama Warga, Polisi Sampaikan Pesan-pesan Pemilu Damai 2024

30 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Desa Balam Merah dan Bagan Laguh, Brigadir Rudiansyah SH, mengajak warga untuk memperbaiki jalan berlubang di Jalan Lintas Bono, tepatnya di Desa Bagan Laguh, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Selasa (30/1/2024).


"Tujuannya adalah agar tidak ada masyarakat yang menjadi korban akibat lobang tersebut," ujar Brigadir Rudiansyah.


Ia juga menyampaikan himbauan tentang Cooling System Pemilu Damai 2024, dengan harapan pemilu dapat berlangsung aman dan kondusif, khususnya di Kecamatan Bunut.


Melalui Kapolsek Bunut, AKP Hendri Berson SH, Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK, menambahkan bahwa selain memberikan himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2024.


"Masyarakat diharapkan datang ke TPS masing-masing untuk melakukan pencoblosan. Pemilu akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024," terang Kapolsek.


Kapolsek berharap Pemilu Tahun 2024 dapat berlangsung aman, damai, kondusif, dan sejuk. Dengan demikian, pesta demokrasi dapat berlangsung lancar, sukses, dan berkualitas. "Harapannya, tidak ada perselisihan dan perpecahan, serta masyarakat dapat merayakan pesta demokrasi dengan rasa sukacita," cakapnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close