Notification

×

Iklan

Iklan

Koordinasi Ciptakan Suasana Kondusif, Polisi Sambangi PPK Kecamatan Teluk Meranti

30 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning, Polsek Teluk Meranti melakukan patroli dan menyambangi Kantor Sekretariat Panitia Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK) di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Selasa (30/1/2024).


"Personel melaksanakan patroli dan koordinasi di Kantor PPK, yang bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi pemilu 2024 di Kecamatan Teluk Meranti," ujar Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Hendra Gunawan SH MH, mewakili Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH SIK.


Dalam menghadapi Tahun Politik 2024, polisi juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga kerukunan di tengah perbedaan dalam pilihan jelang Pemilu serentak 2024.


Kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh polisi merupakan wujud komitmen mereka dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


"Dalam menjaga Kamtibmas, tentu kami dari kepolisian tidak bisa berdiri sendiri, harus ada peran serta dari masyarakat," pungkas Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close