Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dalam Kegiatan Minggu Kasih Polsek Teluk Meranti, Warga Sampaikan Ini

03 Desember 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Minggu (3/12/2023).


Kegiatan dipimpin oleh Ps Kanit Binmas Polsek Teluk Meranti Bripka Parlin H. Tampubolon bersama Personil Polsek Teluk Meranti yang beragama Kristen dan di ikuti Masyarakat Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan.


Topik permasalahan, sering nya kecelakaan Lalu Lintas Timur Kelurahan Teluk Meranti dan Desa Teluk Binjai, pelayanan kepolisian yang di aplikasi presisi sulit digunakan di daerah Kelurahan Teluk Meranti, karena jaringan sering bermasalah.


Solusi permasalahan tersebut, Bripka Parlin H. Tampubolon mengatakan, selain sudah dipasang spanduk berhati-hti berkendaraan sepanjang Jalan. Lintas Bono. Nulai dari Desa Teluk Binjai sampai dengan Kelurahan Teluk Meranti.


Pihaknya Pjuga memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Teluk Meranti, baik di sekolahan dan tempat ibadah serta tempat berkumpul masyarakat sepert di warung.


"Pelayanan kepolisian yang di aplikasi presisi dapat digunakan ditempat yang signal nya bagus. Namun pihak operator aplikasi presisi selalu memperbaharui aplikasi, sehingga dapat mudah digunakan di kalangan masyarakat luas," pungkasnya. 



Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 10.00 WIB selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close