Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Ukui Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla Ini

15 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, SH.MH menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al Ikhlas Jalan Mangga Kelurahan Ukui RT.024 RW.010, Kamis 15 Juni 2023.


Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh upika kecamatan ukui, Sekcam Ukui, Lurah Ukui, Kapolsek Ukui, Kemenag Ukui, para tokoh, pengurus masjid/musholla, dan ormas yang ada di kelurahan ukui.


Dalam sambutanya Kapolsek AKP Markus T. Sinaga, SH.MH menyampaikan bahwa, pihaknya mendukung penuh pembangunan musholla Al Ikhlas di Jl. Mangga RT 024 RW 01 Kelurahan ukui Kec. ukui atas gotong royong bersama warga jalan mangga.


“Di kelurahan ukui ini masyarakatnya majemuk, sehingga kita juga perlu meningkatkan toleransi kita dalam beribadah, sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif." 


Harapanya nanti setelah selesai bangunan ini musholla ini dapat di fungsikan dengan baik oleh warga jalan mangga khususnya umat muslim untum kegiatan beribadah. 


Terakhir Kapolsek memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh warga yang hadir, "mari bersama kita jaga situasi kamtibmas di kelurahan ini tetap rukun dan tertib, segala persoalan/masalah harus dimusyawarahkan, itulah cerminan masyarakat ukui saat ini". tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close