Notification

×

Iklan

Iklan

Jum'at Curhat, Kapolres Aceh Singkil Bersama Warga Binaan Rutan Mapolres

10 Juni 2023


 



ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Tak seperti biasa kali ini kapolres Aceh Singkil gelar Jum'at curhat dalam Rutan Mapolres Aceh Singkil. Jum'at, (09/06/2023). 


Kegiatan Jum'at curhat ini merupakan sosialisasi yang dilakukan oleh Polres Aceh Singkil untuk para tahanan dirutan Mapolres Aceh Singkil agar mereka lebih sadar dengan keadaan mereka. 


Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. mengatakan kegiatan kali ini mungkin agak sedikit berbeda," Ujarnya 


"Kali ini kita membuat jum'at curhat nya bersama warga binaan Polres Aceh Singkil disini, mendengarkan langsung keluh kesah ataupun saran dari mereka.


Seiringan, terkait pelayanan dan pembinaan selama mereka, ada dirutan Mapolres Aceh Singkil." Ungkapnya. 


Kemudian, pada kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Singkil juga memberikan, kesempatan untuk untuk sesi tanya jawab, terhadap warga binaan, apa saja yang ingin mereka tanyakan," Sebut Kapolres 


Selanjutnya, Kapolres AKBP Suprihatiyanto, S.I.K juga menyebutkan, nantinya untuk para warga binaan ini, agar mereka tetap tabah dan kuat dalam menjalani kehidupan selama  menjalani masa tahanan," Pungkasnya 


Ketika mengikuti prosedur standar operasional (SOP) yang telah ditetapkan oleh Polres Aceh Singkil," tutur Kapolres 


Supaya nantinya seluruh warga binaan, saya  juga berharap, agar selalu rukun dan akur terhadap sesama dan harus tetap taat beribadah.


"Meskipun hidup penuh dengan permasalahan, karena dengan ibadahlah kita mendapatkan ketenangan," Imbuhnya 


Kapolres Menambahkan, lakukanlah, hal yang bermanfaat dengan berolahraga ringan dan tetap harus menjaga kebersihan ruangan masing-masing."Tambahnya 


Terlihat, kegiatan pada hari ini, berakhir dengan makan bakso, bersama didalam rutan Mapolres Aceh Singkil bersama warga binaan,"tutup. 

(Sakdam Husen )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close