Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Polsek Pangkalan Kuras Ngopi Bareng di Koramil 04 Pangkalan Kuras

05 Juni 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Berbagai kegiatan sinergitas TNI-POLRI di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. Mulai dari patroli bersama sampai dengan melaksanakan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat. 


Kali ini, agak berbeda dari kegiatan sebelumnya. Bertajuk mempererat silaturahmi, dilaksanakan dengan cara ngopi bareng, antara Polsek Pangkalan Kuras dengan Koramil 04 Pangkalan Kuras.

Berlangsung di Kantor Koramil 04 Pangkalan Kuras di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Minggu (4/6/2023).

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H diwakili Ps. Kasi Humas Polsek Pangkalan Kuras Aipda Marmin, S.H didampingi personil lainnya. Dalam kegiatan itu, disambut dengan baik dan akrab oleh personil Koramil 04 Pangkalan Kuras.

Ps. Kanit Humas Polsek Pangkalan Kuras Aipda Marmin, S.H mengatakan, kegiatan bertujuan menumbuhkan rasa persaudaraan antara Personil TNI Koramil 04 Pangkalan Kuras dengan Personil Polri Polsek Pangkalan Kuras.


Menjalin Hubungan yang baik antara personil Polri Polsek Pangkalan Kuras dengan Personil TNI Koramil 04 Pangkalan Kuras.

Selain itu, bersinergi dengan TNI Koramil 04 Pangkalan Kuras dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras agar tetap Kondusif.

"Kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh keakraban," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close