Notification

×

Iklan

Iklan

Eko Wardho S.IP Terpilih Sebagai Ketua PPDI Pelalawan Periode 2023-2028

05 Juni 2023


PKetua Apdesi Kabupaten Pelalawan Tarmizi, S.I.P (Peci Hitam) Bersama Ketua PPDI Terpilih Eko Wardho S.I.P


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Eko Wardho S.IP Sekretaris Desa Balam Merah Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan terpilih sebagai Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pelalawan Periode 2023-2028.


Terpilihya Ketua Organisasi ini secara Aklamasi, yang berlangsung di Auditorium Aula Pertemuan Hotel Dika Raya, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Senin (5/6/2023) yang dihari langsung oleh Bupati Pelalawan H. Zukri didampingi Kadis PMD Novri Wahyudi.

Ketua PPDI Kabupaten Pelalawan Terpilih mengucapkan, terima kasih kepada semua perwakilan Perangkat desa se Kabupaten Pelalawan telah mendukung dengan segala doa yang baik untuk dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua perangkat desa yang hadir dalam pelaksanaan pemilihan ketua organisasi ini,” ungkapnya.

Ia menuturkan, setelah terpilih menjadi Ketua, dirinya akan berupaya bekerja maksimal dan amanah dengan harap perangkat desa se Kabupaten Pelalawan bisa bersinergi, dalam menjalankan program kerja membangun desa akan lebih baik dan sukses.


Menurut Pria Kelahiran Balam Merah, 27 November 1992 ini,  kepercayaan yang diberikan adalah sebagai amanah dari teman-teman Perangkat desa dan semua pihak.

“Sebagai Ketua terpilih saya mempunyai tanggung jawab kedepan untuk membawa kemajuan organisasi ini lebih baik. Mudah-mudahan PPDI Solid kedepannya,” tandas Eko Wardho yang merupakan Sarjana Ilmu Pemerintahan ini.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Pelalawan, Tarmizi S.I.P mengucapkan, selamat dan sukses kepada Eko Wardho, S.I.P salah satu perangkat desa  Kecamatan Bunut yang mewakilan Kabupaten, atas terpilihnya sebagai Ketua PPDI Kabupaten Pelalawan periode 2023–2028.

“Selamat dan sukses atas terpilihnya Eko Wardho sebagai Ketua terpilih. Semoga bisa memgemban amanah, bisa menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya dan bisa membawa kemajuan PPDI Kabupaten Pelalawan yang  baik," ucap Tarmizi.

Tarmizi berharap, kedepannya kolaborasi antara APDESI dan PPDI semakin solid." Menyuarakan kemajuan 2  organisasi desa ini pastinya harus solid demi kemajuan desa dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan," pungkas Ketua Apdesi 2022-2027 ini. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close