Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tim Sat Samapta Polres Bogor Amankan Delapan Orang Gangster

14 Mei 2023


 


Bogor, Zonamerdeka.com - Tim Sat Samapta Polres Bogor bergerak cepat mengamankan delapan orang remaja yang akan berbuat onar di Jalan Raya Jakarta-Bogor tepatnya di depan Pabrik Kulit, Kecamatan Cibinong Minggu dini hari (14/5/23). 


Kasat Samapta Polres Bogor, Iptu Yogi Nugraha mengatakan, berkat kerja sigap dan cepat tim yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung bergerak kelokasi serta mencegah aksi onar yang mengganggu ketertiban umum. 


"Ketika Tim Sat Samapta Polres Bogor tiba, para Gangster ini berhamburan lari kejalan raya Sentul dan Kandang roda. Tapi  Tim berhasil mengamankan delapan orang dan barang bukti senjata tajam (sajam) satu samurai, lima unit sepeda motor dan empat Handphone," kata Iptu Yogi Nugraha dalam keterangannya yang diterima media ini


"Selanjutnya Kedelapan orang ini dan barang bukti diserahkan ke Satreskrim Polres Bogor untuk dilakukan proses pemeriksaan dan pengembangan perkara terkait kelompok lainnya yang meresahkan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bogor," ucapnya. 


Irvan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close