Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT. Musim Mas Salurkan Bantuan Pembangunan Sumur Bor Untuk Masyarakat di Sekitar Perusahaan

29 Mei 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Komitmen perusahaan terhadap warga lingkungan sekitar, memang perlu dilakukan. Hal ini merupakan kepedulian perusahaan yang sangat dinantikan oleh warga sekitar.


Hal itu ternyata terwujud, oleh PT. Musim Mas yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan. Dimana perusahaan ini tanggap dan peduli terhadap kebutuhan warga akan pentingnya air bersih.

Dengan sigap memfasilitasi pembuatan sumur bor di beberapa titik. Antara lain, di Sekolah Menengah Atas Negeri I (SMAN) Bandar Petalangan, Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras dan di Dusun Solok Gerimbang Desa Pesaguan yang akan segera dibangun.

Manager Hubungan Masyarakat (Humas) PT Musim Mas Malinton Purba, S.H ketika di Kompirmasi melalaui aplikasi WhatsApp, Senin (29/5/2023) mengatakan, pembuatan pembangunan Sumur Bor tersebut merupakan sumbangan atas kepedulian PT. Musim Mas melalui Progam CSR, akan kesulitan masyarakat.

”Semoga Sumur Bor ini, dapat digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, airnya bersih serta lancar. Merupakan program dari Perusahaan yang ingin membantu masyarakat yang selama ini kekurangan air bersih," ujarnya.

Dan merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat terlebih dalam pelayanan dasar kepada masyarakat.

”Melihat nilai manfaat yang demikian besar. Kami berharap masyarakat berperan aktif merawat dan menjaga sumur bor tersebut sehingga masa pakai bisa lebih lama dan membawa kemaslahatan bagi seluruh warga,” pungkasnya.

Tak sampai disitu, selain bantuan pembangunan Sumur Bor, Perusahaan yang bergerak dalam bidang perkebunan Kelapa Sawit belum lama ini, juga membangun 2 Unit Halte di Sekolah Pompa Air Kecamatan Bandar Petalangan.

"Benar, kita dari perusahaan PT. Musim Mas belum lama ini juga telah memberikan bantuan 2 unit pembangunan Halte untuk Sekolah, ini juga bantuan CSR. Harapan kita melalui kegiatan ini yaitu semoga bantuan ini bermanfaat bagi Masyarakat sekitar," tandas Malinton.

Sementara itu, Lurah Sorek Satu Edi Mardianto mengucapkan, terimakasih kepada pihak perusahaan PT. Musim Mas yang telah menyalurkan bantuan pembangunan Sumur Bor di salah satu titik di Kelurahan Sorek Satu.

"Terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah menyalurkan bantuan. Semoga kedepan bantuan-bantuan seperti ini masih berlanjut kedepannya," ucap Edi Mardianto.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close