Notification

×

Iklan

Iklan

Yaspend Delisha Gelar Wisuda Diikuti 383 Lulusan

29 Mei 2023


 




Deliserdang, zonamerdeka.com - Yayasan Pendidikan Delisha melaksanakan acara pelepasan dan wisuda terhadap 383 peserta didik mulai tingkat TK, SMP, SMA, SMK, Paket B dan Paket C, Sabtu (27/5/2023) bertempat di halaman Sekolah Delisha di Jalan Karya Bakti, Desa Tandam Hilir II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Deli Serdang H.M. Ali Yusuf Siregar; Ketua DPRD Deli Serdang, Zakky Shahri, SH; Kadis Kominfo, Christina Helen Siagian, S.Sos; Kabag Kesra, Drs. Syahrul, M.Pd; Camat Hamparan Perak, Jahar Effendy, S.Sos., M.AP; Korwilcam Hamparan Perak, Salimah Pama, M.Pd; Ketua Yaspend Delisha, Arief Winarto, S.Pd, serta para tamu undangan lainnya.


Ketua Yaspend Delisha, Arief Winarto, S.Pd. dalam sambutannya " Di hadapan peserta wisuda menjelaskan tentang perkembangan yayasan selama 5 tahun terakhir serta mengucapkan selamat kepada ratusan lulusan. Ia berpesan untuk selalu menjaga nama almamater di tengah masyarakat."    


"Jangan hanya menunggu, tetapi kejar dan jemput impianmu untuk mewujudkan masa depan yang gemilang. Berusahalah sebaik yang anda bisa, selebihnya biar menjadi takdir atas ikhtiar anda,” tambahnya.


"Ucapan selamat dan terima kasih juga saya disampaikan kepada seluruh orang tua/wali dan keluarga, yang telah mempercayakan pendidikan putra/putrinya kepada Yaspend Delisha," sebut Arief.


Ketua DPRD Deli Serdang, Zakky Shahri, SH dalam sambutannya mengatakan " semoga para lulusan dapat menuju ke gerbang kesuksesan dan dapat menyongsong masa depan yang gemilang serta dapat membahagiakan kedua orang tua dan keluarga. "


"Acara yang adik-adik ikuti ini, bukan menyatakan bahwa masa belajar adik-adik telah berakhir. Justru harus adik-adik jadikan sebagai titik awal perjuangan baru, dalam mengimplementasikan kemampuan dan skill yang sudah adik-adik miliki selama belajar di Yaspend Delisha," jelas Zakky.  


Sementara Wakil Bupati Deli Serdang, H.M. Ali Yusuf Siregar dalam kata sambutannya  " mengajak semua lulusan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, Wabup berpesan khusus untuk lulusan SMA/SMK agar dapat melanjutkan studi kejenjang S1 guna mengembangkan dan meningkatkan pengetahuan dan skill yang lebih mahir dan profesional, agar tetap dapat bersaing di dunia kerja yang kompetitif", jelas Yusuf Siregar.


Diakhir acara diumumkan Peserta didik yang berhasil meraih prestasi terbaik yaitu, Tri Abdi Purnawiradinata (SMP), Nazua Maulida Rahma (SMA) dan Risky Yanti (SMK) serta menerima penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Bupati Deli Serdang.(jm)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close