Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Jadi Pembina Upacara di Sekolah Desa Binaan

29 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan jadi Pembina Upacara di Desa Binaannya. Bhabinkamtibmas bernama Bripka Masnur, S.H yang bertugas di Desa Beringin Makmur dan Desa Pematang Tinggi Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan. 


Pembina Upacara Bendera Merah Putih di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Tahfidzul Qur'an Desa Pematang Tinggi.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtipmas Bripka Masnur, S.H menyampaikan, pesan kepada Siswa-siswi yakni, rajin belajar, tidak main games dan menggunakan HP sampai larut malam.


Selain itu, tidak mengendarai sepeda motor karena belum memenuhi persyaratan dalam mengendarai motor dan disiplin, tidak melawan pada orang tua, guru dan sesama pelajar.


"Siswa-siswi merupakan generasi penerus bangsa, jangan pengarus terhadap budaya luar yang bisa merusak agama dan akhlak," tambahnya. 


Sementara itu, Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H., M.H menambahkan, kehadiran personilnya tersebut bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


"Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tandasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close