Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Teluk Meranti Patroli KRYD di Sejumlah Lokasi

29 Mei 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di beberapa lokasi wilayah Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Minggu (28/5/2023) malam. Kegiatan dipimpin oleh Aipda Doni Oktafizar.


"Melaksanakan patroli di Kantor Camat Teluk Meranti guna mengantisipasi C3 dan kejahatan lainnya dan di kantor Kas Bank Riau Kepri Kecamatan Teluk Meranti, menghimbau security agar selalu waspada serta menghindari C3 dan kejahatan lainnya," ujar Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H.

Selanjutnya, di Kantor Puskesmas Teluk Meranti Kelurahan Teluk Meranti guna mengantisipasi C3 dan kejahatan lainnya. Terakhir di Jalan Lintas Bono Kelurahan Teluk Meranti, guna cegah terjadinya Laka Lantas dan C3.

Lebih lanjut,  kata Kapolsek tujuan kegiatan  adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan menampilkan sosok Polri yang agamis dan meningkatkan trust public.

Selain itu, mencegah dan meminimalisir niat dan kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan kriminal C3 (Curas, curat dan curanmor) di Wilayah Hukum Polsek Teluk Meranti.

"Kegiatan berakhir sekira Pukul 23.45 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif," ungkap Kapolsek. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close