Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kunjungan Pemkab Bangka di Kota Malang. Mulkan: Kami Merepotkan Tapi Juga Memberi PAD

29 Mei 2023


 


Malang, zonamerdeka.com - Kedatangan kami dan rombongan, mungkin sedikit merepotkan, Namun rombongan kami dari pemkab Bangka, juga menguntungkan. Pasalnya menambah PAD (Pendapatan Asli Daerah) Kota  Malang. Hal itu disebutkan Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH, dalam sambutan kunjungan Pemkab Bangka di Pemerintah Kota Malang, Senin (29/05/2023) di Balai Kota  Malang, Jawa Timur.


Dikatakan lebih lanjut bupati Bangka, bahwa kehadiran dirinya serta  rombongan pemkab Bangka ke Kota  Malang, guna menjalin silaturahmi serta mencari informasi dan referensi tentang tata kelola pemerintahan yang baik, " Tentunya menjalin silahturahmi dengan pak wali kota Malang guna menimba ilmu soal, WTP. Sebab kota  Malang sudah 12 kali meraih WTP, sementara  Kabupaten Bangka baru 7 kali meraih WTP. Persoalan inilah ini yang perlu kami pelajari," ungkap  Mulkan.





Ditambahkan oleh orang nomor satu di Bangka ini, kami ingin menimba ilmu, strategi apa yang dilakukan oleh wali kota Malang beserta jajaranya untuk  pencapaian tata kelola pemerintahan yang baik, " Hal itu yang perlu kita cari tahu," ujar Mulkan.


Sementara Wali Kota  Malang, H Sutiaji mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran  Bupati Bangka beserta rombongan pemkab Bangka di Kota  Malang. Sutardji pun menjelaskan terkait visi dan misi serta pencapaian pemkot Malang di periode 2018-2023," Kota Malang, disamping dikenal  kota perdagangan, juga dikenal dengan kota pendidikan, "jelasnya.


Ikut dalam rombongan pemkab Bangka, Sekda Bangka, Andi Hudirman, Ketua  PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati, Direktur RSUD Depati Bahrin, Yogi Yamani beserta istri, dan beberapa Kepala OPD pemkab Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close