Notification

×

Iklan

Iklan

IKA SMKN 3 Gorontalo Sukses Gelar Silaturhmi Kolaborasi Sinegritas Hingga Bahas Program Mesjid

29 Mei 2023


 

Zonamerdeka.com, Gorontalo - Pengurus besar ikatan alumni STM/SMKn3 Gorontalo mengelar silaturhmi dengan seluruh lintas angkatan dari angkatan 1973-2023. Dalam silaturhami tersebut mengarah kekolaborasi sinegritas hingga pembahasan program lebih utama adalah mesjid scolah SMK.



"Ya jadi acara kali ini silaturhmi kolaborasi antara lintas alumni STM atau SMK mulai dari angkatan pertama 1973 hingga 2023, fokus kami tadi lebih penyatuhan pemikiran terutama membangun mesjid scolah," kata Ketua IKA SMKn 3 Gorontalo Norman Rahman S.T. dalam keteranganya Sabtu (29/5/2023).


Kegiatan kali mengangkat dua tema: 


1. "Bersatu  kembali menyatukan an pemikiran dan mengemukakan  ide-ide yang terbelenggu dengan saling maaf-maafan dan ikhlas dan mengikhlaskan bergerak bersama membangun mesjid STM Gorontalo,"


2. "Kolaborasi lintas alumni dalam sinergitas program Ika STM/SMKn 3 Gorontalo yang berkelanjutan,"


Kegiatan berlangsung di Wisata Temendao Beach, Kelurahan Leato Utara, Kecamatan Dumbo Raya, Kabupaten Gorontalo.

Sabtu,(27/5) sekitar pukul 16.00 Wita.


Norman Rahman mengatakan dalam kesempatan giat tersebut Ketua IKA STM memotivasi lintas angkatan agar bahu membahu dalam kebaikan serta focus menyikapi keberlanjutan pembangunan Masjid dengan cara menginfaqkan sebagian harta untuk pembangunan masjid STM. 


"Jadi saya kemarin sebagai Ketua Ika banyak memberikan motivasi kepada semua lintas angkatan terutama menyikapi keberlanjutan mesjid sekolah dan haru kita semua banyak berinfaq," katanya.


Tak hanya itu infaq ini dimulai oleh Ketua IKA STM melalui Bendahara untuk menyumbangkan dana sebesar  Rp1.500.000.


"Infaq di mulai dari saya karena saya ketua jadi supaya ada respon dari alumni-alumni yang lain segera memberi infaq juga, saya menyumbang  Rp 1.500.000 langsung saya berikan sama bendahara," terangnya.


Norman pun mejelaskan pada acara silaturhmi kali ini nberlangsung secara kekeluargaan dengan makan malam bersama diwisata.


"Alhamdulillah acara silaturahim Ketua IKA Noman Rahman  berlangsung secara kekeluargaan dengan makan malam bersama diwisata Tamendao Beach," katanya.


Terakhir Norman mengharapan kedepan adalah mengajak kepada seluruh alumni STM dalam Penyelesaian Pembangunan Masjid STM dan teman teman alumni lintas angkatan dapat bersama sama berinfaq.


"Harapan kami mari kita seluruh alumni lintas angkatan SMK 3 Gorontalo menyelesaikan mesjid dan banyak berinfaq," pungkasnya. (*)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close