Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat, Polsek Ukui Gelar Jumat Curhat

28 April 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polres Pelalawan melalui jajaranya Polsek Ukui menerima keluh kesah masyarakat dalam program Jumat Curhat di masjid Nurul Iman Kelurahan Ukui, Kecamatan Ukui, Jumat (28/04/2023).


Jumat Curhat Polsek ukui dilaksanakan setelah pelaksanaan shollat jumat, merupakan kegiatan mendengar keluh kesah, maupun masukan yang disampaikan kepada polsek ukui aspirasi dari warga terkait situasi kamtibmas dilingkunganya, sehingga kepolisian dapat melakukan analisa hingga evalusi setiap permasalahan yang ada


Dalam keterangannya, Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H mengatakan, Ada sejumlah keluhan masyarakat yang disampaikan kepadanya.

“Salah satunya masyarakat menyampaikan agar Narkoba diberantas sampai akar-akarnya, jadi para orang tua ini khawatir anaknya terjerumus kedalam lingkungan narkoba", salah satu upaya selain penegakan hukum adalah dengan seringnya sosialisasi, kemudian ada juga tadi keluhan masyarakat terkait masih adanya aksi pencopetan di pasar tradisonal," terang kapolsek.


Masukan, saran hingga keluhan seperti ini yang memang selalu kita harapkan, sehingga kita polsek ukui sebagai pengayom masyarakat di kecamatan ukui dapat intropeksi diri, hingga melakukan tindakan cepat.


Sejauh ini sosialisasi dan penyuluhan terkait narkoba sudah sering kita laksanakan sebetulnya, nanti kita akan evaluasi kembali untuk sosialisasi narkobanya. 


Kemudian soal aksi pencopetan, patroli baik menggunakan kendaraan dinas hingga patroli jalan kaki sudah kita lakukan dalam pasar, memang beberapa kali kami mendengar keluhan pengunjung pasar terkait aksi pencopetan ini, mungkin kita nanti akan kerahkan unit deteksi dini, sehinga aksi-aksi pencopetan seperti ini tidak terjadi lagi dikecamatan ukui.


Jumat curhat ini digelar rutin, adalah bentuk program polri dengan harapan polri dapat lebih peka, lebih dekat dengan masyarakat, dengan demikian kehadiran polri ditengah masyarakat dapat dirasakan langsung kepada masyarakat sekitar. tutup Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close