Notification

×

Iklan

Iklan

Tim (XXIII) Safari Ramadhan Kota Sawahlunto Kunjungi Masjid Babusalam lubang panjang

26 Maret 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka- tim ke XXIII safari Ramadhan kota Sawahlunto saat ini mengunjungi Masjid Babusalam kelurahan lubang panjang, Kecamatan Barangin,  Kota Sawahlunto, Sabtu malam(25/03/2023).


Kita ketahui juga Saat Ini Sebanyak 27 Tim Safari Ramadhan Kota Sawahlunto, pada hari Sabtu dan Minggu(25-26) ini berkunjung ke 55 Masjid, yang berada di Kota Sawahlunto.






"Yang salah satunya dipimpin ketua tim ramadhan ke XXIII," Dwi Darmawati, SH, kepala DPMPTSPNaker  beserta rombongan. 


Rombongan tim safari Ramadhan langsung disambut oleh jamaah dan pengurus masjid babusalam lubang panjang.

 


Dalam sambutannya nya Dwi Darmawati menyampaikan beberapa visi misi yang telah dicapai oleh pemko Sawahlunto,Seperti pencapaian angka kemiskinan terendah secara nasional, Sawahlunto juga berhasil menurunkan angka stunting di bawah target nasional, pemerintah juga meningkatkan program keagamaan melalui rumah tahfizd dan yang terbaru, Pemko Sawahlunto menerima piala Adipura tiga (3) kali secara berturut-turut,"ujar Dwi Darmawati.



Tak lupa," pemko juga memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada Garin dan imam masjid babusalam," serta memberikan bantuan dana hibah dari Pemkot Sawahlunto untuk masjid babusalam sebanyak 300.000.000. 


setelah pemberian dana hibah. tim ramadhan (XXIII) dilanjutkan dengan sesi dialog interaktif dengan para jamaah masjid babusalam serta menampung harapan dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat kelurahan lubang panjang kota Sawahlunto.


Dalam sesi tanya jawab, beberapa warga menyampaikan seperti permasalahan air PDAM,masukan dan saran warga kepada baznas, hingga keresahan warga terhadap anjing liar yang suka mengacak tong sampah pada saat malam hari. Sehingga Warga meminta kepada dinas terkait agar dilakukan penangkapan untuk anjing liar. 



Pada akhir acara, ketua tim ramadhan ke XXIII menyampaikan terimakasih atas informasi dan masukannya kepada pemerintah kota Sawahlunto, Dwi Darmawati mengatakan akan menyampaikan keluhan dan informasi nya kepada dinas terkait.(Faiz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close