Notification

×

Iklan

Iklan

Sambangi Tempat Ini, Polsek Teluk Meranti Cegah Aksi C3

10 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, rutin dilakukan Polsek Teluk Meranti Polres Pelalawan Polda Riau.


KRYD kali ini, dilakukan di Kantor Bank Riau Kepri Syariah dan di Puskesmas Teluk Meranti, Kamis (9/3/2023). 


Kegiatan untuk menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di tengah masyarakat ini di pimpin oleh Aiptu BY. Sitompul dan di ikuti personil Yanmas sebanyak 3 orang.


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan di perbankan dan Puskesmas yang ada Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, personel melakukan himbauan kepada warga agar tetap tetap waspada dan hati-hati dadi aksi kejahatan.


Selanjutnya Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut dilakukan secara rutin. Bertujuan antisipasi curas, curat, curanmor (C3).


“Untuk menciptakan situasi tetap kondusif dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas juga menghimbau agar masyarakat yang keluar rumah tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada terhadap aksi tindak kriminalitas,” ucapnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close