Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Cek Ketersediaan dan Harga Sembako di Pasaran Secara Rutin

10 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM -Polsek Ukui terus melakukan kenaikan harga dan ketersediaan stok sembako di sejumlah toko grosir dan pasar tradisional maupun modern.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui stabilitas bahan pokok yang ada dipasaran, mengingat tidak lama lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.


Pengecekan Bapokmas dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Muharmadi SH.MH didampingi 3 personil polsek ukui dengan mengunjungi pasar tradisonal kelurahan ukui, toko grosir sembako rio di jl. lintas timur kelurahan ukui. jumat 10 maret 2023.


Ditempat terpisah Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH daat dikonfirmasi mengatakan ”Dari hasil pantauan kita tadi, bahwa kebutuhan pokok masyarakat yang tersedia dipasaran masih cukup, dan harga relatif stabil".


Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada pembeli ataupun pedagang untuk tetap memperhatikan barang yang dijual/ dibeli, barangkali ada yang sudah kadaluarsa.


"Kita akan lakukan penindakan kepada oknum-oknum yang terbukti melakukan pelanggaran/ merugikan masyarakat, seperti menjual barang kadaluarsa atau terbukti melakukan penimbunan barang". ujar kapolsek


Dengan dilakukanya pengecekan stok/harga sembako secara rutin diharapkan dapat menjaga stabilitas harga/ stok bapokmas di kecamatan ukui dapat terpenuhi sehingga masyarakat juga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman dalam menyambut bulan suci ramadhan. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close