Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bandar Sei Kijang Kembali Gelar Program Jumat Curhat, Ini Keluhan Warga

10 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat Polsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan berlangsung di POS SPTI-SPSI PT. MPS Kelurahan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Jumat (10/3/2023).


Kegiatan di mulai Pukul 09.30 WIB, dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Yudi Martono di hadiri oleh Pengurus F. SPTI-SPSI PT. MPS Mus, Anggota F.SPTI - SPSI PT. MPS dan Masyarakat Kelurahan Bandar Kijang 8 orang


Topik permasalahan,  anak-anak yang main Handphone sampai larut malam, pembayaran pajak kendaraan bermotor, peredaran Narkoba dan Balap Liar.


Selain itu, permasalahan pencurian brondolan yang terjadi di Kebun PT.CDSL Kelurahan Bandar Sei Kijang yang merupakan kebun kelapa sawit yang berdampingan langsung dengan PT. MPS.


Solusi terhadap permasalahan tersebut, terkait Pencurian Buah Kelapa Sawit yang sering terjadi di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang. Ini merupakan tindak pidana ringan (Tipiring) dikarenakan kerugian dibawah Rp. 2.500.000,- dan tidak bisa ditahan, namun apabila dilakukan berulang, pelaku bisa dilanjutkan ke pidana umum.


Pihak Perusahaan PT. CDSL memberikan teguran kepada pelaku pencurian berondolan dengan membuat pernyataan kepada pihak perusahaan. 


Terkait pembayaran pajak untuk mengarahkan pembayaran pajak dengan mendatangi Samsat karena kesempatan pemutihan pajak sampai bulan Mei 2023.


Masalah peredaran Narkoba, Polsek Bandar Sei Kijang sudah melakukan pemetaan terkait daerah yang sering terjadinya peredaran narkoba. Namun tentunya, masyarakat dapat memberikan informasi yang valid. Sehingga dapat melakukan penegakan hukum.


Terkait antisipasi balap liar, Polisi akan tingkatkan patroli di jam-jam rawan terjadinya balap liar.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close