Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kerinci Rutin Patroli

10 Maret 2023


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa selalu kondusif, personel Polsek Pangkalan Kerinci lakukan patroli serta sosialisasi antisipasi terjadinya tindak kejahatan curas, curat dan curanmor atau C3, di wilayah binaan, Jumat (10/3/2023).


Kegiatan dipimpin oleh Aipda AU. Marpaung selaku Kepala Unit Kelompok Lengkap (UKL) I Polsek Pangkalan Kerinci. Sasaran kegiatan ditujukan untuk pelaku-pelaku kejahatan C3.


Aipda AU Marpaung  menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan agar senantiasa dapat menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.


"Untuk keamanan masyarakat di pangkalan kerinci, kita dari kepolisian setempat terus dan tak ada kata bosan selalu giatkan patroli untuk mencegah kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya di wilayah pangkalan kerinci," katanya.


Ia berharap, kegiatan ini dapat didukung dan kerjasama dari masyarakat dengan memberikan informasi kepada Polri khususnya wilkum Polsek pangkalan kerinci bilamana diketahui adanya atau ditemukannya gangguan keamanan serta ketertiban ditengah masyarakat itu sendiri.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close